SINODE GMIBM GELAR IBADAH SYUKUR NATAL DAN TAHUN BARU

SINODE GMIBM GELAR IBADAH SYUKUR NATAL DAN TAHUN BARU

sinodegmibm.or.id-Bersama dengan seluruh Pendeta dan pegawai Sinode GMIBM bahkan pengurus Yayasan Kesehatan Monompia dan Yayasan Kristen, melaksanakan ibadah bersama di Kantor Sinode Jumat 10/1 kemarin.

Ibadah syukuran Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 01 Januari 2020, di pimpin oleh Pdt. R. O. Raintama, M.Th.

 

Usai melaksanakan ibadah acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Ketua Sinode GMIBM Pdt. Ch. N. Raintama-Pangulimang, M.Th. Menurutnya, tahun 2020 adalah tahun rahmat Allah dan tahun penuh dengan perubahan-perubahan. “Diminta warga gereja harus mampu mengatasi perubahan yang ada, baik dalam berkomunikasi maupun berinteraksi dengan sesama yang disekitar kita”, ujarnya.

Dirinya pun mengajak agar semua warga gereja tetap mengucap syukur dan menata masa depan dengan melakukan semua tugas panggilan GMIBM, dan menata masa depan, saya yakin Tuhan akan menyertai dan menuntun kita dalam menghadapi perubahan yang ada. Tuhan memberkati kita semua. tutupnya.

Diakhir kegiatan Sinode GMIBM menyerahkan bingkisan kepada seluruh pensiunan pendeta yang hadir dalam ibadah tersebut, dan bingkisan tersebut diserahkan oleh pimpinan Sinode GMIBM.(aln)

Sumber: Harian Bolmong Raya

 

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *