PERAYAAN NATAL PEMUDA JPK 2019

PERAYAAN NATAL PEMUDA JPK 2019

sinodegmibm.or.id 02 Desember 2019 merupakan tanggal yang dipilih oleh Kompelsus Pemuda JPK untuk melaksanakan Perayaan Natal Pemuda JPK Tahun 2019 di GMIBM Pusat Kotamobagu. Ibadah Perayaan Natal ini dipimpin oleh Ibu Pendeta Deiske Masinambow Wuisan, M.Th selaku Pendeta Pelayanan JPK dalam bentuk liturgi ibadah nyanyi dikombinasikan dengan drama musikal dengan tema “KITA DENG NGANA BUTUH TUHAN

Bagi Kompelsus Pemuda JPK, Perayaan Natal harus bermanfaat bagi setiap manusia terutama bagi pemuda itu sendiri. Melalui perayaan natal, diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang intelektual, berintegritas, menawarkan persahabatan dan takut akan Tuhan. Melalui kelahiran Yesus Kristus, Janji Allah dan Karunia-Nya tentang penyelamatan Allah dipenuhi dan patutlah kita bersyukur untuk kelahirannya dan karya penyelamatan-Nya serta bagaimana menunjukan dan memberikan suatu perubahan dimulai dari diri kita sendiri sehingga dari kita, orang lain juga diubahkan.

Firman Allah telah menjadi manusia dan tinggal diantara kita. Kedatangan-Nya bertujuan untuk mengubah manusia dan memberi dia hidup baru. Yesus Kristus adalah sosok sahabat yang menyeruhkan pesan cinta kasih sebagaimana yang disampaikan Injil Yohanes. Yesus Kristus memperlakukan mereka yang mempraktikan cinta kasih sebagai sahabat-sahabat-Nya sendiri. Relasi persahabatan yang ditunjukan Yesus Kristus bersama murid-murid-Nya, bisa memberi inspirasi bagi kita pemuda dizaman ini. Apa yang dilakukan Yesus mengilhami kita untuk memperkuat dan merawat persaudaraan, serta persahabatan dalam kehidupan keluarga, gereja, masyarakat dan bangsa kita. Merayakan Natal menawarkan persahabatan yang berlandaskan cinta kasih adalah panggilan bagi kita semua pemuda untuk menjadi murid Yesus Kristus yang sejati.

HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG

Sumber : Wakil Ketua KOMPELSUS Pemuda Jemaat “Pusat” Kotamobagu – Sdra. Andre L. Johannis, SE

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *