PENGHARGAAN BPS GMIBM KEPADA SEJUMLAH KOMPONIS WARGA GMIBM

PENGHARGAAN BPS GMIBM KEPADA SEJUMLAH KOMPONIS WARGA GMIBM

Pada Ibadah Perayaan 116 Tahun PI GMIBM dan HUT Ke-70 GMIBM Bersinode yang dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Juni 2020, BPS GMIBM memberikan Penghargaan kepada beberapa komponis warga GMIBM sebagai pencipta Lagu Mars dan Hymne. Mereka adalah:

  1. Drs. Sonly Ratu, pencipta Mars GMIBM dan Mars PKB GMIBM.
  2. B. Ginupit, pencipta Hymne GMIBM dan Mars WKI GMIBM.
  3. Drs. Herson Muaja, S. Pd. MM, pencipta Mars Pemuda GMIBM.
  4. Yos Sumenda, SH, Drs. Herson Muaja, S. Pd. MM, J. Muaja Nelwan, S. Pd. MM, Ronny Dotulong, Alfian Assa, Doddy Mokoagow, Pdt. R. Raintama, pencipta Mars Remaja GMIBM (Tim).
  5. Pdt. R. Raintama, pencipta Mars dan Hymne ASM GMIBM.

Lagu-lagu/nyanyian-nyanyian ini selain telah dipakai dalam Ibadah-ibadah lingkungan GMIBM juga selalu dijadikan Lagu Wajib dalam setiap Lomba Kesenian (Pesparawi) baik tingkat Kolom, Jemaat, Wilayah maupun Sinode.

“Terima kasih banyak kepada BPS GMIBM karena karya-karya kami dihargai dan diberi apresiasi. Kami menyadari bahwa yang dapat diberikan kepada gerejaNya (GMIBM) adalah talenta yang diberikan Tuhan kepada kami. Semoga karya-karya ini (walaupun mungkin belum sempurna) akan dan terus menjadi berkat bagi GMIBM kini dan ke depan,” demikian kata Herson Muaya, Doddy Mokoagow, Alfian Assa, Yunike Nelwan, Ronny Dotulong, Yos Sumenda dan Rolly Raintama setelah menerima penghargaan. Penghargaan kepada Drs. Sonly Ratu dan B. Ginupit diterima oleh keluarga.

Sumber: Pdt. R. Raintama/Sekretaris Komisi 3 GMIBM.-

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *