PEMUDA JPK DALAM KEMAH KERJA PEMUDA SINODE GMIBM 2019

PEMUDA JPK DALAM KEMAH KERJA PEMUDA SINODE GMIBM 2019

sinodegmibm.or.id – Jemaat Filadelfia Sangtombolang, Wilayah Santombolang merupakan lokasi kemah kerja pemuda sinode GMIBM 2019. Kegiatan ini berlangsung tanggal 01 – 06 Juli 2019.

Kegiatan KKPG 2019 ini bertujuan agar pemuda GMIBM mendapat perubahan sikap dan mental diri dalam pelayanan kearah yang baik yang dapat tercipta dikalangan pemuda GMIBM. Kegiatan KKPG 2019 didalamnya terdiri dari Kegiatan Seminar, Lomba Olahraga, Lomba Kesenian dan Bakti Sosial.

Dalam KKPG 2019 ini Pemuda JPK turut ambil bagian dalam menyukseskan kegiatan ini lewat keikutsertaan. Berkaca pada KKPG sebelumnya, Sangtombolang-lah yang menjadi pencapaian tertinggi Pemuda JPK sepanjang periode pelayanan 2015 – 2020 dalam semua tajuk kegiatan dan perlombaan yang ada. Sangtombolang menjadi saksi Pemuda JPK membawa pulang 4 gelar perlombaan yaitu :

  1. Juara 1 Lomba Koor Mini
  2. Juara 1 Lomba Bintang Vokalia Kategori Pemuda
  3. Juara 2 Lomba Musik Kreatif
  4. Juara 2 Favorit Bintang Vokalia

Walau Sangtombolang-lah yang menjadi pencapaian terbaik Pemuda JPK dalam KKPG, tetapi semangat untuk terus memberikan yang terbaik masih menjadi motivasi utama Pemuda JPK untuk Kegiatan KKPG selanjutnya. Lomba disektor kesenian masih menjadi tumpuan utama Pemuda JPK dalam perhelatan lomba di KKPG 2019 dan masih menjadi pekerjaan rumah bagi Pemuda JPK untuk memperbaiki sektor lomba olahraga (CCA Lintas Alam, Bola Voli Putra, Bola Voli Putri dan Tarik Tambang). “Tetap Semangat. Rendah Hati dan Terus Mencoba” adalah Yel-Yel Pemuda JPK, Wilayah Kotamobagu dalam KKPG 2019. 

Sumber : Wakil Ketua KOMPELSUS Pemuda Jemaat “Pusat” Kotamobagu – Sdra. Andre L. Johannis, SE

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *