Jemaat GMIBM diminta Bijaksana Bermedsos

Jemaat GMIBM diminta Bijaksana Bermedsos

sinodegmibm.or.id-i hari ulang tahun ke-69, Sinode GMIBM melaksanakan ibadah dan kegiatan lomba yang dipusatkan di Jemaat “Imanuel” Sinsingon kecamatan Passi Timur. Ketua Sinode Pdt. Ch. N. Raintama-Pangulimang, M.Th menjelaskan mereka sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah mendirikan GMIBM di tanah Totabuan . Juga dengan pertolongan  Tuhan sinode telah melalui lintasan zaman dengan segala tantangan yang ada, dan tetap dalam persekutuan, keesaan, kesaksian dan pelayanan. Padahal sesungguhnya ada ancaman keretakan persekutuan oleh karena pelaksanaan politik praktis. GMIBM dapat melalui ancaman perpecahan yang ditimbulkan oleh arus teknologi, komunikasi dan informasi dengan Hoaks dan diberbagi kalangan. Ini ternyata warga GMIBM telah dapat bersikap dan berpikir kritis terhadap informasi-informasi yang sebenarnya masih dipertanyakan .

Sehingga di HUT ke-69 ini dirinya berharap setiap warga GMIBM dapat bertanggu jawab untuk menyatakan, GMIBM ada di tanah Totabuan melalui kepeloporan dalam mengerjakan yang baik, benar dan bermoral Kristiani.

Lanjut Christine, sehubungan dengan menghadapi teknologi komunikasi 5G, warga GMIBM diminta untuk makin bijaksana dalam bermedia sosial.

Dalam kesempatan ini juga GMIBM telah melakukan launcing E Data: Aplikasi Sensus/anggota GMIBM, Aplikasi Kepegawaian dan Aplikasi Sistem Keuangan GMIBM artinya, secara institusional GMIBM mencontohkan hal bagaimana teknologi jadi berkat untuk pelayanan. (aln)

Sumber : Koran BMR

Posted in

One thought on “Jemaat GMIBM diminta Bijaksana Bermedsos

  1. Selamat ber Ulang Tahun ke-69 GMIBM.
    Tuhan Yesus senantiasa memberkati dan menyertai Persekutuan, Pelayanan dan Kesaksiannya, sehingga boleh terus menjadi berkat bagi semua orang, hanya untuk kemuliaan namaNya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *