Gelar PERCASMI

Gelar PERCASMI

sinodegmibm.or.id – Usai kegitan perkemahan pemuda, kini Anak Sekolah Minggu Sinode GMIBM kembali melaksanakan kegiatan Perkemahan Ceria Anak Sekolah Minggu (PERCASMI) di Jemaat Poigar Bolaang Mongondow.

Acara diawali dengan ibadah pembukaan yang dipimpin Wakil Sekretaris Sinode GMIBM Pdt. M.S.M Wenno-Pelealu, M.Th dan Pdt. Dolfi Purukan, yang diambil dari kitab perjanjian lama Kejadian 4:1-16 tentang menekankan hal dan menjahui kebohongan dan tindak kekerasan.

Selain itu ada beberapa hal yang disampaikan dalam kegiatan diantaranya, tujuan pembinaan anak serta melatih disiplin dan kerja sama antara sesama dilingkup Sinode GMIBM.

Kegiatan PERCASMI digelar berbagai lomba seperti CCA dan berbagai lomba seperti yang sudah dipersiapkan panitia pelaksana. Di isi juga pembekalan kepada para guru sekolah minggu mengenai model pengajaran dengan menggunakan teknologi digital, serta menyampaikan materi kaitan dengan pendidikaan seksual kepada anak-anak sejak dini.

Kegiatan tersebut dihadiri camat Poigar, Kepolisian dan beberapa tamu undangan lainnya serta diikuti oleh anak-anak dan guru sekolah minggu dari 185 jemaat yang berasal dari empat kabupaten dan satu kota. (aln)

Sumber : HBMR

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *