Gelar Kemah Kerja

Gelar Kemah Kerja

sinodegmibm.or.id – Pemuda Sinode GMIBM menggelar kegiatan kemah kerja 2019 di jemaat “Filadelfia” Sang Tombolang. Usai ibadah dilanjutkan dengan acara penutupan oleh Pnt. Maekel Moonik, S.Pd Ketua KOMPELSUS Pemuda Sinode GMIBM.

Menurutnya, selama kegitan berlangsung semuanya berjalan dengan baik sampai pada hari terakhir. “Berbagai tajuk kegiatan telah diselenggarakan seperti seminar,olahraga, kesenian dan bakti sosial, semuanya terlaksana,”ujar Maekel kepada HBMR.

Dirinya berharap kegitan ini tidak hanya menjadi rutinitas program tahunan, melainkan ajang pelatihan dalam menumbuh kembang kreativitas pemuda GMIBM. Serta memberikan nilai-nilai positif dan pokok pikiran dalam membangun spiritual dan mentalitas pemuda . “Agenda Pemuda Sinode masih banyak dan harus kita laksanakan, olehnya komitmen iman dibutuhkan untuk menyukseskan semua program yang sudah digumuli dan disepakati bersama,” terangnya.

Deddy Ch Kaligis Wakil Sekretaris Pemuda Sinode GMIBM menuturkan, terlaksananya kegiatan ini merupakan bukti seluruh anggota Pemuda GMIBM di BMR untuk melayani.”Bagi mereka semuanya itu tidak mudah melewatinya, mulai dari persiapan hingga datang kelokasi hingga lima hari, itu bisa melewati pemuda GMIBM dan semua berjalan baik,”tambahnya.

Pdt. M. Longsam Ponggohong, S.Th Ketua BPMJ ” Filadelfia” Sang Tombolang mengapresiasi kegiatan tersebut. Sementara Ketua Panitia Pelaksana Pnt. Hanna Pontoh, S.Tr Gz memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu, baik dalam bentuk materi maupun moril. Kiranya kegitan ini banyak memberikan manfaat bagi peserta yang ikut dalam kegiatan selama bagi peserta yang ikut dalam kegiatan. Selama kemah kerja berlangsung panitia menggelar lomba kesenian dan olahraga, berupa lintas alam CCA, paduan suara, musik kreatif, keindahan tenda dan kegiatan lainnya. (aln)

Sumber : HBMR

Posted in

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *